Senin, 16 Maret 2009

Dapat Duit Tanpa Buat Produk dan Website

bnyak program dari internet marketing yang di tawarkan ke kita,apalagi di internet.ya...sama saja menangkap ikan di kolamnya.hanya saja kita harus memlih program yang benar-benar bisa memberikan profit kepada kita.di artikel sebenlumnya saya sudah jelasin tentang program PTC dan paid survey.skarang akan saya jelaskan tentang inti dari program-program tersebut.

Di dalam situs tersebut tidak mungkin kita dapat mendapatkan profit yang banyak tanpa program affiliate,ya,karena inti dari smua situs tersebut terletak dari affiliasinya.contohnya saja dari program PTC,paling bnyak anda di berikan 8-10 situs yang harus anda klick.kalau di hitung-hitung,dalam 1 hari anda hanya mendapatkan $1.Karena biasanya kita hanya dibayar $0,1 perklick.kalau dikaliin 10 berapa...$1 kan.

nah,jika kita mengikuti program affiliasinya,biasanya kita di bayar $1-$5 per referal.kalau saja anda bisa mendapatkan 100 referal dalam 1 bulan,bayangkan berapa dolar yang anda dapatkan dari 1 situs saja.

Tapi masalahnya bagaimana caranya untuk mendapatkan 100 referal tersebut dalam 1 bulan.Kalau memasang iklan sama saja,duit kita hanya habis untuk memasang iklan saja,benar nggak...

Tenang saja,semua masalah pasti ada jalan keluarnya.Anda tau dengan email advertising kan.nah,itu dia jalan keluarnya.Dalam situs ini ada lebih dari 1500 member.nah,jika kita mendaftar di situs tersebut,maka email kita akan di kirim ke member-member mereka.seperti sebuah dadu,jika kita melempar 10 kali,berapa kali angka 6 akan muncul,pasti ada kan.melalui situs-situs ini,peluang kita sangat besar untuk membangun referal kita.masak dari 1500 orang satupun g da nyantol,nggak mungkin kan...

di bawah ini adalah situs-situsnya,dan yang paling penting adalah mendaftar dulu jika anda ingin mendapatkan dollar yang berlimpah.tapi ingat,anda tidak bisa mendaftar tanpa referal.kalau tidak bisa di klick,copy dan paste di browser anda.

http://www.ListJoe.com/j/yuppy

http://downlinebuilderdirect.com/r.php?r=22242

http://safelistpro.com/s.php?yuppy

http://textadprofits.com/index.php?referid=yuppy

http://myfreemoneymakingsafelist.com/index.php?referid=yuppy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar