Sabtu, 03 Januari 2009

bux.to

www.bux.to merupakan salah satu situs yang termasuk dalam program PTC.Seperti halnya clixsense.com,untuk mendaftar di bux.to juga gratis,hanya saja di bux.to kita harus menyertai dengan email kita di www.alertpay.com, yang artinya kita harus mendfatar dulu di www.alertpay.com.

Mungkin anda bertanya apa itu www.alertpay.com. alertpay.com adalah tempat di mana kita akan menerima dan mengambil uang kita.ya…seperti bank gitu dech.jadi,ketika anda ingin mengambil uang yang anda hasilkan dari bux.to,tinggal di transfer saja ke email anda di alerptpay.com.oya,saran saya,karena ini berurusan dengan uang anda maka saat mendaftar baik itu di bux.to maupun di alertpay.com harap di berikan data yang valid yang sesuai dengan identitas anda ya.

Saat mendaftar di alertpay.com,anda akan di suruh memilih account type.ada 2 account type,personal starter dan personal pro.Perbedaan antara keduanya adalah yang pertama ( personal starter ) tidak di kenakan biaya apapun dalam transaksinya,tetapai transaksi hanya dibatasi $ 400 sebulan.

Sedangkan yang kedua ( personal pro ) transaksinya tidak terbatas atau dibatasi.hanya saja pemiliknya akan dikenakan biaya setiap kali melakukan transaksi dan gratis apabila tidak ada transaksi.masih bingung juga,ibaratnya seperti ini.saat anda di rumah saja,anda tidak mengeluarkan kocek buat beli bensin motor.tetapi saat anda akan bepergian,anda akan mengeluarkan uang buat beli bensin motor anda,kecuali kalau di bayarin ma temen…hehehe,,

Jadi,untuk anda yang yang ingin tahu dan sekedar ingin membuktikan saja labih baik pilihlah account personal starter,tpai bagi anda yang ingin serius silhkan memilih account personal pro.

Bux.to menyediakan sekitar 10-18 iklan setiap harinya untuk anda klik.itu artinya anda bisa memetik dolar sekitar $ 0.10-$ 0.20 perharinya.belum lagi hasil dari program affiliasi dari situs ini.

Klo anda mau tau lebih jelas tentang program ini,buka saja di www.rahasiasuksess.co.cc. saya mendapatkan semua informasi ini dari situs tersebut.

2 komentar:

  1. Anonim11:59 AM

    mksdna apa seehhh??
    kok aq gk ngrti n aq mles bca gtu..
    kbayakan seee~
    hufftt~
    hahhahahaa~

    mksd km bwt blog ene bwt apa se???

    BalasHapus
  2. Bagus juga bila kita punya banyak referral dan mereka aktif semua, wah kita bisa dapat pasive income. Masalahnya cari referral nggak mudah dan para referral juga akan malas ngeklik kalau mereka sendiri referralnya sedikit, begitu seterusnya...

    Kabar gembira bagi para pecinta PTC, sekarang anda tidak perlu susah payah untuk mengklick iklan- iklan yang ada di bux.to
    Dengan bantuan software multiclicker atau lebih dikenal autoclicker, anda dapat memperoleh dolar lebih cepat tanpa harus capek ngeklik.

    Yang perlu anda lakukan hanya membuat referral sendiri yang banyak lalu masukkan username2 tsb kedalam softwarenya, program secara otomatis akan mengakses situsnya bux.to dan mengklik iklannya satu persatu. Nah kalau belum pernah, selamat mencoba...
    Bila butuh referral, hubungi saya di 0856 3290 791 / 031 7028 4776
    by Gunawan ...

    BalasHapus